About Me:

Wis Sudah


tanggal 9 april kemarin,hari yg gue tunggu2 akhirnya tiba. gue akhirnya diwisuda setelah 4,5 tahun menyelesaikan kuliah. gue seneng bgt cz keluarga gue dateng,gak hanya nyokap sama adik gue doank, sepupu2,keponakan sama budhe gue jg ikutan datang. tapi masih ada aja yg kurang, gak ada bokap gue (though you're not here, i know you happy there dad)..
emang sih, prosesi wisuda emang ngebosenin banget,tp bukan itu byg gue cari. gue seneng banget bisa foto2 sama temen2,perayaan 4,5 tahun berjuang bersama utk lu2s dari kampus tercinta ini.
setelah dari auditorium, gue dan keluarga langsung makan2 di ayam bakar primarasa,yg aneh adalah harusnya gue yg baru wisuda yg bayarin tapi ini malah sepupu gue yg bayarin. alhamdulillah emang rejeki gak kemana,hehe.,
begitulah,pokoknya seneng banget deh hari itu. setelah ini gue harus melewati fase selanjutnya yaitu sebagai job seeker,.. welcome to the jungle...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar