About Me:

Fantasy Premiere League Sport 7 Trans 7

Sabtu kemarin 10/11/2012,aku nonton acara sport pagi favoritku Sport 7 Trans 7. Gak seperti biasanya mereka ngadain game Fantasy Premiere League. Akhirnya aku coba ikutan, caranya masuk dulu ke www.premiereleague.com . Terus ada menu Fantasy Premiere League klik register untuk mendaftar,masukkan biodata kamu,gampang koq,sama seperti membuat email.
Setelah itu buatlah tim kamu, pemain yang bisa kita gunakan adalah pemain-pemain yg bermain di Liga Inggris (EPL). Kita harus memilih 15 pemain yang terdiri dari 2 kiper, 5 bek, 5 gelandang, dan 3 striker. dari 15 pemain itu keseluruhannya harus bernilai maksimal 100 Juta Pounsterling. Kita tidak perlu memainkan pertandingan apapun, karena klasemen akan ditentukan berdasarkan poin masing-masing pemain dalam tim kita, di mana poin tersebut didapatkan dari performanya di dunia nyata. 
Untuk ikut bergabung di Liga Sport 7 klik menu "LEAGUES" kemudian pilih "Join a League", Pilih "Private League"  next masukkan kode 2443190-525708 untuk bisa join di Sport 7 League 

Selamat bermain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar